Ini Pesan, Iksan Iskandar saat Junaedi Dilantik sebagai Dirut PDAM Jeneponto

indonesiasatu, 12 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melantik Junaedi sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Jeneponto untuk priode 2019 – 2024.

Pelantikan Junaedi selaku pimpinan pejabat baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) berlangsung di ruang pola kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kamis (08/08/2019).

Dalam Sambutannya itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berpesan kepada Direktur yang baru (Junaedi) agar jangan memakai manajemen tukang sate.

Menurut dia, manajemen tukang sate itu, menopoli semua kegiatan (Pekerjaan).

"Berikanlah kepercayaan kepada karyawan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik,” pesan mantan Sekda Jeneponto itu kepada Junaedi.

Dikatakan Iksan, PDAM adalah perusahaan daerah yang memegang peranan penting dalam hal penyediaan air minum kepada masyarakat Jeneponto. Olehnya itu, tugas dan tanggung jawab ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Ia berharap, setelah pelantikan Direktur PDAM Junaedi, membuat perjanjian komitmen bagi seluruh jajaran direksi dan stafnya.

“Saya tidak mau terulang lagi permasalahan baru. Yang mana sebelumnya Direktur PDAM lama tersandung hukum dugaan korupsi dana PDAM, katanya.

Bupati tekankan untuk tidak mengulangi itu. Bangunlah kepercayaan dan bersinergi dengan baik untuk mengembangkan PDAM lebih baik.

"Saya meminta seluruh jajaran PDAM dapat menjalankan visi - misi lima tahun ke depan. Sebagai Perusahaan Daerah (Perusda) dibawah naungan Pemda.


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu